Prodi Manajemen Diperkenalkan di Pondok Pesantren Darut Tolibin


 
Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi UNU Kalbar
Ahmadi Ketua Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi UNU Kalbar sedang memperkenalkan Prodi di hadapan mahasiswa baru dari Ponpes Darut Tolibin Peniraman
Pontianak – Untuk pertama kalinya Program Studi (Prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi UNU Kalbar diperkenalkan di Pondok Pesantren Darut Tolibin Peniraman Kabupaten Mempawah. Diperkenalkan di hadapan 35 santri yang juga mahasiswa baru UNU Kalbar. Bukan hanya Prodi Manajemen, Prodi PGSD juga diperkenalkan.

“Alhamdulillah kita bisa hadir di Pondok Pesantren Darut Tolibin untuk memperkenalkan Prodi Manajemen. Kebetulan ada 35 mahasiswa baru dari pondok pesantren ini. Sebelum memulai kuliah, kita perkenalkan dulu visi dan misi Prodi Manajemen,” kata Ketua Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi UNU Kalbar, Ahmadi SE ME, Jumat (4/9/2020).

Selain memperkenalkan visi dan misi Prodi Manajemen, Ahmadi juga memperkenalkan dosen yang tergabung di Fakultas Ekonomi. Mulai dari Dekan Fakultas Ekonomi, Mazayatul Mufrihah sampai pada dosen-dosennya seperti Yuni Firayanti, Efa Irdhayanti, Sy. M. Syaifuddin, dan Rosadi Jamani.

Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi UNU Kalbar
Mahasiswa baru Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi UNU Kalbar dari Ponpes Darut Tolibin Desa Peniraman
“Sebelum dimulai masa perkuliahan, ada baiknya mahasiswa baru dari Ponpes Darut Tolibin ini mengetahui satu per satu dosen dari Prodi Manajemen. Agar mereka bisa mengenal lebih awal. Untuk lebih dalam lagi, dosen itu akan memperkenalkan diri saat kuliah nanti,” ujar Ahmadi.
Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi UNU Kalbar
Mazayatul Mufrihah Dekan Fakultas Ekonomi UNU Kalbar sedang menjelaskan visi dan misi Fakultas Ekonomi
Kehadiran UNU Kalbar di Ponpes Darut Tolibin untuk pertama kalinya di tahun ajaran baru ini. Ada kelas Manajemen dan PGSD di sini. Pondok Pesantren adalah basis utama dari Nahdlatul Ulama (NU). Sudah selayaknya UNU yang lahir dari rahim NU harus hadir di setiap pesantren. Bukan hanya di Darut Tolibin, akan ada di pesantren lain juga. (ros)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Menangkap Kejadian - Memberi Makna Hidup

0 Response to "Prodi Manajemen Diperkenalkan di Pondok Pesantren Darut Tolibin"

Post a Comment