Support Khusus dari Asisten Stafsus Presiden untuk Fakultas Ekonomi UNU Kalbar

Syaiful Madu bersama Asisten Stafsus Presiden Jokowi
Sy Muhammad Syaifuddin bersama Gus Romzi Ahmad (kanan) 

Pontianak – Ada yang special kedatangan Asisten Staft Khusus Presiden, Gus Romzi Achmad ke Kampus UNU Kalbar, Selasa (2/9/2020) lalu. Hal yang special itu memberikan support khusus dan apresiasi tinggi untuk Fakultas Ekonomi UNU Kalbar.

“Secara khusus beliau menyatakan kepada saya, memberikan apreasiasi tinggi untuk Fakultas Ekonomi, terutama Prodi Manajemen. Beliau memberikan apresiasi yang secara optimalkan mengupayakan beasiswa KIP untuk pesantren,” kata Dosen Fakultas Ekonomi UNU Kalbar, Sy Muhammad Syaifuddin SE MM usai bertemu langsung dengan Gus Romzi saat berkunjung ke kampus UNU Kalbar.

Syaiful-sapaan akrabnya- menceritakan, berita akan kedatangan asisten Stafsus Presiden dari Rektor UNU Kalbar. Semua dosen diminta datang ke kampus. Ia pun pergi ke kampus dan berniat ingin berbicara langsung dengan tamu istimewa itu.

Usai pertemuan dengan jajaran petinggi UNU Kalbar, Syaiful mencari waktu pas untuk bertemu Gus Romzi. Sebelum bertemu, ia sudah menyiapkan standing banner Fakultas Ekonomi. Di dalam standing banner ini memuat visi dan misi Fakultas Ekonomi agar bisa dibaca langsung oleh orang dekat Jokowi itu.
 
Standing banner Fakultas Ekonomi UNU Kalbar
Sy Muhammad Syaifuddin, Gus Romzi Ahmad, Jipridin, dan Nahroji foto bersama dengan standing banner Fakultas Ekonomi UNU Kalbar
“Akhirnya ada waktu. Saya dekati beliau dan ajak bincang-bincang sebentar. Alhamdulillah beliau sangat ramah. Beliau memberikan support untuk memperkuat sektor ekonomi usai membaca visi misi Fakultas Ekonomi. Tentunya support yang diberikan sangat bermakna buat Fakultas Ekonomi yang sudah terakreditasi,” papar Syaiful yang terkenal sebagai pebisnis madu hutan ini.

Walau pertemuannya sangat singkat, tapi penuh makna. Usai berbincang-bincang, Syaiful mengajak Gus Romzi untuk foto bersama. “Tak afdol kalau tak foto bersama. Foto ini menjadi bukti nyata sebagai kenangan istimewa buat Fakultas Ekonomi,” ujarnya. (ros)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Menangkap Kejadian - Memberi Makna Hidup

0 Response to "Support Khusus dari Asisten Stafsus Presiden untuk Fakultas Ekonomi UNU Kalbar"

Post a Comment