Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rusunawa UNU Kalbar

Spanduk selamat datang untuk rombongan Dirjen Perumahan PUPR dan Ketua Komisi V
Pontianak – Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (KemenPUPR) dan Ketua Komisi V DPR RI, Lasarus S.Sos akan meletakkan batu pertama pembangunan Rumah Susun Mahasiswa (Rusunawa) UNU Kalimantan Barat, Kamis (29/4/2021). Seluruh civitas akademika UNU Kalbar mengucapkan terima kasih.

“Bila tidak ada halangan, esok (29/4/2021) digelar acara peletakkan batu pertama pembangunan Rusunawa UNU Kalbar. Mudahan berjalan sesuai rencana,” kata Wakil Rektor III, Jasmin Haris M Pd di kantornya, Rabu (28/4/2021).

Pihak kampus UNU Kalbar segera melakukan persiapan. Sejumlah umbul-umbul dipasang di sepanjang jalan menuju lokasi pembangunan Rusunawa. Seluruh dosen juga diminta untuk menyambut kedatangan tamu kehormatan dari KemenPUPR dan Ketua Komisi V beserta rombongan.

“Acaranya memang sedikit dadakan. Begitu dapat informasi akan kedatangan rombongan besar itu, saya segera hubungi Rektor. Oleh rektor untuk segera melakukan persiapan. Sekarang sudah siap, tinggal menunggu kedatangan para tamu kehormatan itu,” ujar mantan guru di SMA Kuala Behe Landak ini.


Kedatangan Ketua Komisi V, Lasarus bukan sekali ke kampus UNU Kalbar. Berkat perjuangannya, Rusunawa bisa dibangun di Kampus UNU Kalbar. Tentunya seluruh civitas akademika mengucapkan terima kasih atas segala perhatian dan dukungannya untuk kemajuan UNU Kalbar.

“Pak Lasarus luar biasa perhatiannya pada UNU Kalbar. Civitas akademika hanya bisa mengucapkan terima kasih dan berdoa semoga apa yang telah diperjuangkan memberikan berkah baik untuk Pak Lasarus beserta seluruh pihak yang terlibat dalam pembangunan Rusunawa ini,” ucap Jasmin. (ros)

 

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Menangkap Kejadian - Memberi Makna Hidup

0 Response to "Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rusunawa UNU Kalbar"

Post a Comment